Liga Inggris | Detail

Arteta Merasa Arsenal Tak Pantas Hanya Dapat 1 Poin dari Brighton

Rio Eristiawan
Minggu, 03 Oktober 2021, 13:00 WIB
Arteta Merasa Arsenal Tak Pantas Hanya Dapat 1 Poin dari Brighton
Brighton vs Arsenal dalam gelaran Liga Inggris 2021-2022 (Reuters)

BRIGHTON – Arsenal hanya bisa mendapat satu poin kala melawat ke markas Brighton & Hove Albion dalam matchday ketujuh Liga Inggris 2021-2022. Hal ini ternyata tak membuat pelatih Arsenal, Mikel Arteta, merasa puas. Ia menilai tim asuhannya seharusnya bisa mendapat hasil yang lebih baik.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Falmer, Sabtu (2/10/2021) malam WIB, Arsenal harus puas bermain imbang dengan skor 0-0. The Gunners sebenarnya puna modal bagus karena pada empat laga sebelumnya selalu meraih kemenangan.

Bermodalkan kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur di Derby London lalu, Arsenal sayangnya tidak meneruskan tren positif yang mereka dapat. Maka dari itu Arteta menuntut timnya harus terus meningkatkan permainan secara individu dan keseluruhan.

“Kami harus meningkatkan secara individu maupun keseluruhan dan mempersiapkan diri dengan baik karena pertandingan akan padat setelah jeda Internasional,” kata Arteta dilansir dari Tribal Football, Minggu (3/10/2021).

Di sisi lain, Arteta menjelaskan hasil imbang yang didapat Arsenal membuatnya tidak senang dan menurutnya timnya bisa mendapatkan hasil lebih baik. Namun, permainan bertahan yang dilakukan Arsenal sudah bagus tetapi ia akan memperbaiki permainan menyerang timnya.

“Saya tidak pernah senang dengan satu poin, tetapi saya pikir kami tidak pantas mendapatkan lebih dari itu,” ucapnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6225 seconds [12]