Liga Inggris | Detail

Arsenal Yakin Bisa Boyong Gabriel Jesus dengan Harga Rp779 Miliar

Maulana Yusuf
Jum'at, 17 Juni 2022, 18:30 WIB
Arsenal Yakin Bisa Boyong Gabriel Jesus dengan Harga Rp779 Miliar
Arsenal semakin percaya diri untuk segera mengamankan jasa bintang Manchester City, Gabriel Jesus.

LONDON – Arsenal semakin percaya diri untuk segera mengamankan jasa bintang Manchester City, Gabriel Jesus. Alasannya, Arsenal yakin mahar Rp779 Miliar cukup untuk memboyong Jesus ke Emirates Stadium. 

Berdasarkan laporan yang dilansir dari Mirror pada Jumat (17/6/2022), Arsenal memiliki keyakinan untuk bisa mendatangkan Jesus musim panas ini. Mereka optimistis bisa segera menandatangani kontrak dengan pemain asal Brasil itu.

“Arsenal memiliki optimisme yang meningkat bahwa mereka akan mencapai kesepakatan untuk menandatangani Gabriel Jesus dari Manchester City musim panas ini,” bunyi pernyataan Mirror.

Adapun, alasan mengapa pemain berusia 25 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke The Gunners, karena sang juru taktik, Mikel Arteta ingin meningkatkan opsi penyerangnya setelah kepergian Alexandre Lacazette.

Sebab, Lacazette, pria asal Prancis itu telah setuju untuk kembali bergabung dengan Lyon dengan status bebas transfer. Sementara itu, Eddie Nketiah telah ditawari kontrak baru setelah tampil impresif di akhir musim Bersama Arsenal.

Kabarnya, The Gunners akan menandatangani Jesus sebelum akhir jendela transfer musim panas ini ditutup. Arsenal pun berani mengeluarkan biaya untuk membeli Jesus dengan harga 50 juta euro juta atau setara Rp779 miliar.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1385 seconds [12]