Liga Inggris | Detail

Arsenal Vs Norwich City, Arteta Mau Petik 3 Angka Pertama

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 10 September 2021, 00:02 WIB
Arsenal Vs Norwich City, Arteta Mau Petik 3 Angka Pertama
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memperhatikan jalannya laga dari pinggir lapangan (Foto: Reuters/David Klein)

LONDON - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, bertekad mengakhiri puasa kemenangan timnya di Liga Inggris 2021-2022. Terdekat, The Gunners akan menghadapi Norwich City di Stadion Emirates, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. 

Seperti diketahui, Arsenal menelan tiga kekalahan dari tiga laga pertama Liga Inggris musim ini. Alhasil, mereka terjebak di posisi juru kunci dengan nilai 0 plus selisih gol -9. 

Kesempatan untuk bangkit sekaligus mengakhiri tren buruk datang pada pekan keempat. Laga Arsenal vs Norwich City harus dimanfaatkan dengan baik oleh klub asal London Utara itu untuk mendulang poin penuh. 

Arteta berharap tren negatif itu bisa dipatahkan pada laga kontra The Canaries di Emirates. Dengan begitu, Arsenal bisa memulai musim sejak pekan keempat. 

“Semua menantikan kemenangan. Namun, kami harus bisa merebutnya. Sayang, pada beberapa pertandingan terakhir kami bermain dengan kemampuan dasar dan membuat tim tak bisa bersaing seperti keinginan,” kata Arteta di laman resmi Arsenal, Jumat (10/9/2021). 

“Jika bermain dengan baik, kami akan mendekati kemenangan. Hal itu akan memberikan momentum dan segalanya akan berubah. Saya menantikan menyambut semua dan mencoba memulai musim sesuai keinginan,” sambung pelatih asal Spanyol itu. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1924 seconds [13]