Liga Inggris | Detail

Arsenal Gagal Tembus Liga Champions Lagi, Mesut Ozil Beri Sindiran

Tino Satrio
Rabu, 25 Mei 2022, 22:30 WIB
Arsenal Gagal Tembus Liga Champions Lagi, Mesut Ozil Beri Sindiran
Mesut Ozil saat masih membela Arsenal (Foto: Reuters)

JAKARTA - Arsenal dipastikan tak akan mentas di ajang Liga Champions 2022-2023 karena hanya finis kelima pada klasemen akhir Liga Inggris 2021-2022. Mantan bintang Arsenal, Mesut Ozil, lantas memberikan komentarnya terkait hal ini.

Sebagaimana diketahui, Ozil saat ini sedang berada di Jakarta, Indonesia. Dia ke Tanah Air untuk mempromosikan tentang kolaborasinya dengan salah satu brand olahraga.

Ozil berbicara banyak dalam konferensi persnya di Jakarta. Mulai dari ketertarikannya dengan Indonesia, makanan khas Indonesia, dan perkembangan sepak bola di Tanah Air. Tak lupa, dia juga membicarakan soal Arsenal.

Spurs Arsenal
Skuad Arsenal gagal finis di empat besar klasemen Liga Inggris 2021-2022 (Reuters)

Kendati demikian, yang keluar dari mulutnya tentang Arsenal adalah sindiran yang cukup pedas. Sebab, Ozil membandingkan situasi Arsenal sekarang dengan di eranya dahulu.

Mantan gelandang Timnas Jerman itu menyebut bahwa saat ia masih memperkuat Arsenal, The Gunners selalu bermain di Liga Champions. Namun, Ozil percaya kalau di masa depan Arsenal akan bangkit.

"Saya sudah lama tidak nonton Arsenal karena fokus dengan klub saya. Tapi peringkat 5 itu mengecewakan," kata Ozil kepada awak media dalam konferensi persnya di Jakarta, Rabu (25/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1442 seconds [12]