Liga Inggris | Detail

Arsenal Bidik Gabriel Jesus, Eddie Nketiah Tak Takut Bersaing

Rio Eristiawan
Jum'at, 24 Juni 2022, 11:01 WIB
Arsenal Bidik Gabriel Jesus, Eddie Nketiah Tak Takut Bersaing
Penyerang Man City, Gabriel Jesus (Reuters)

LONDON - Arsenal dikabarkan mengincar penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, di bursa transfer musim panas 2022 ini. Menanggapi hal tersebut, penyerang Arsenal, Eddie Nketiah, tetap tenang meski akan kedatangan saingan.

Kontrak Jesus dengan Man City akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Namun pemain berusia 25 tahun itu disebutkan tak ingin bertahan di The Citizens untuk musim depan.

Hal tersebut tak lepas dari kehadiran Erling Haaland sebagai penyerang baru. Jesus pun tak ingin menjadi pemain pelapis untuk musim depan.

Eddie Nketiah (FOTO: Twitter @Arsenal).
Eddie Nketiah (FOTO: Twitter @Arsenal).

Melihat situasi antara Jesus dengan Man City membuat tim-tim di Liga Inggris seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal tertarik untuk merekrutnya. Namun, pemain asal Brasil itu dikabarkan lebih condong bergabung dengan The Gunners.

Nketiah mengatakan setiap tim membutuhkan pemain hebat untuk bisa bersaing dengan klub-klub lain. Ia pun menjelaskan Arsenal selalu mencari cara untuk menjadi lebih kuat di setiap musimnya.

Maka dari itu, Nketiah tak merasa terusik jika pada akhirnya Jesus benar-benar bergabung dengan The Gunners. Ia memaklumi hal ini dan siap bersaing untuk memperebutkan posisi sebagai starter.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1780 seconds [12]