logo
Hobi | Detail

AOV Bagi-bagi Skin Gratis dan Hadiah Eksklusif Saat Tahun Baru Imlek

Tim Sportstars
Jum'at, 20 Januari 2023, 02:01 WIB
AOV Bagi-bagi Skin Gratis dan Hadiah Eksklusif Saat Tahun Baru Imlek
Event Dreamland Sumeru dari AOV (Foto: Garena)

JAKARTA - Arena of Valor (AOV) akan merayakan Tahun Baru Imlek dengan meriah. Pasalnya, challengers (sebutan pemain AOV) akan dimanjakan dengan in-game event, konten, dan hadiah menarik.

Event in-game terbaru bertajuk Dreamland of Sumeru akan berlangsung hingga 22 Januari 2022. Berbagai hadiah mulai dari skin eksklusif, merchandise, hingga gadget pilihan akan tersedia untuk semua challengers di dalam event pertama AOV setelah meluncurkan patch Januari 2023.

Hujan Angpao di Dreamland of Sumeru

Sebagai in-game event pertama AOV pada 2023, Dreamland of Sumeru akan membagikan berbagai hadiah untuk challengers, salah satunya adalah skin eksklusif untuk hero Zanis.

Untuk mendapatkannya, pemain hanya perlu melakukan log-in setiap hari dan menyelesaikan misi harian dari tanggal 18 Januari 2023 hingga di peak day pada 22 Januari 2023.

Selain skin Zanis, AOV juga akan menghadirkan hujan angpao dengan membagikan berbagai hadiah mulai dari ponsel hingga item eksklusif AOV, seperti bantal dan T-shirt, secara gratis di Dreamland of Sumeru.

Semua hadiah tersebut bisa didapatkan challengers pada peak day event Dreamland of Sumeru pada 22 Januari 2023. Untuk mendapatkannya, challengers hanya perlu login dan menyelesaikan berbagai misi harian di dalam gim AOV.

Tak hanya itu, AOV akan meluncurkan berbagai skin eksklusif bertema Dreamland of Sumer. Selain skin Zanis yang bisa didapatkan secara gratis, skin eksklusif yang akan dirilis adalah skin untuk hero Astrid, Hayate, Wukong, Natalia, dan Slimz.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1893 seconds [13]