logo
Netting | Detail

Antony Punya Dampak Besar dalam Skuad Manchester United

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 25 Januari 2023, 13:15 WIB
Antony Punya Dampak Besar dalam Skuad Manchester United
Pemain Manchester United, Antony (Foto: REUTERS)

NOTTINGHAMSHIRE – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menyanjung salah satu pemainnya, Antony menjelang berhadapan dengan Nottingham Forest di semifinal leg pertama Piala Liga Inggris 2022-2023. Ten Hag mengatakan kehadiran Antony mempunyai dampak besar untuk The Red Devils -julukan Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Antony merupakan salah satu ‘gerbong’ yang dibawa oleh Ten Hag dari Ajax Amsterdam.

Pemain berdarah Brasil tersebut menandatangani kontrak panjang hingga Juni 2027. Antony diplot untuk memperkuat lini serang.

Namun demikian, karena kebutuhan taktik tim, nama Antony tidak selalu masuk dalam sebelas pemain awal Manchester United. Sejauh ini, ia baru bermain sebanyak 19 kali dan sukses mencetak lima gol.

Antony disebut jarang masuk sebagai starter karena penurunan performa. Namun, Ten Hag menepis isu tersebut. Pelatih asal Belanda itu justru senang dengan kehadiran Antony di skuad Manchester United.

Menurutnya, The Red Devils tampil lebih baik ketika Antony bermain. Kemampuan dan bakatnya, kata Ten Hag, memberikan impak besar untuk permainan tim. Namun, pelatih berkepala plontos itu mengatakan Antony bisa berkembang menjadi lebih baik lagi.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1768 seconds [12]