Liga Spanyol | Detail

Antonio Rudiger Sudah Tak Sabar Ingin Tampil Bersama Real Madrid

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 02 Juni 2022, 23:25 WIB
Antonio Rudiger Sudah Tak Sabar Ingin Tampil Bersama Real Madrid
Antonio Rudiger resmi gabung ke Real Madrid (Foto: Twitter)

MADRID - Antonio Rudiger resmi bergabung dengan Real Madrid. Mantan bek Chelsea itu pun mengaku sudah tidak sabar untuk tampil bersama Los Blancos.

Rugider jadi salah satu pemain The Blues yang pergi pada musim panas ini. Dia hijrah secara cuma-cuma alias bebas transfer usai tidak mendapat perpanjangan kontrak dari tim asal kota London tersebut.

Kini, bek berusia 29 tahun itu telah resmi berseragam Real Madrid mulai musim depan. Dia telah menandatangani kontrak selama empat musim hingga 2026 mendatang.

Usai mendapat kontrak tersebut Rudiger mengaku sangat bahagia. Dia blak-blakan sudah tidak sabar untuk bisa memulai debut pertamanya musim depan.

Antonio Rudiger
Antonio Rudiger

“Dengan bangga mengumumkan jika saya akan bergabung dengan Real Madrid. Saya sangat senang dapat menghadapi tantangan di depan. Saya tidak sabar untuk memainkan laga pertama bersama klub yang besar ini,” cuit Rudiger di akun Twitter miliknya, Kamis (2/6/2022).

Meski begitu, tampaknya Rudiger harus menunggu sebelum dapat bermain untuk Madrid. Karena agenda Madrid selanjutnya baru menghadapi Piala Super Eropa, melawan Eintracht Frankfurt.

Rudiger sebelumnya bergabung dengan Chelsea pada 2017. Dia telah memenangkan berbagai gelar selain Liga Inggris. Dia bermain 203 pertandingan untuk Chelsea, menyumbang 12 gol dan tujuh assist.

Selain itu Rudiger juga telah mengoleksi 50 caps untuk Timnas Jerman. Melihat catatan itu, Los Blancos berharap bek tersebut dapat memberi dampak yang cukup signifikan di Santiago Bernabeu.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1391 seconds [12]