Liga Spanyol | Detail

Antonio Rudiger Sepakat Gabung Real Madrid, Kontrak 4 Tahun

Ilham Sigit Pratama
Senin, 25 April 2022, 16:21 WIB
Antonio Rudiger Sepakat Gabung Real Madrid, Kontrak 4 Tahun
Antonio Rudiger kabarnya telah sepakat bergabung Real Madrid musim depan. (Foto: Reuters/Suhaib Salem)

MADRID - Bek Chelsea Antonio Rudiger kabarnya sepakat secara lisan dengan Real Madrid. Berita tersebut dibagikan pakar transfer Italia, Fabrizio Romano. Menurutnya, defender Jerman itu akan diikat kontrak empat tahun.

Kontrak Rudiger di Chelsea kedaluarsa pada akhir musim ini. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sudah mengonfirmasi bek andalannya itu akan angkat koper dari Stamford Bridge.

Beberapa klub raksasa seperti Manchester United, Barcelona dan Real Madrid berloma-lomba mendapatkan servis Rudiger. Namun nama terakhir difavoritkan untuk mengamankan jasa sang pemain. 

Terkini, Fabrizio mengonfirmasi Madrid sudah mencapai kata sepakat dengan Rudiger. Tim berjuluk Los Blancos itu akan segera meresmikan Rudiger ketika sudah ada kesepakatan hitam di atas putih.

“Real Madrid telah mencapai kesepakatan lisan dengan Antonio Rudiger, kontrak belum ditandatangani tetapi Madrid menutup kesepakatan Rudiger secara gratis, here we go segera,” kata Romano di Twitter pribadinya, Senin (25/4/2022).

“Kesepakatan antara Rudiger dan Madrid telah dicapai dalam kontrak empat tahun, berlaku hingga Juni 2026,” ujarnya.

"Ini masalah detail akhir sebelum penandatanganan kontrak, tidak akan ada pengumuman resmi hingga akhir musim, bahkan jika Toni (sapaan Rudiger) menandatangani kontrak pada Mei," tutur Romano.

Madrid sepertinya melakukan manuver cerdik di bursa transfer. Selain berhasil merekrut Rudiger tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, Los Blancos juga masih berpeluang memboyong bintang Paris Saint Germain (PSG) dengan gratis.

Pada musim panas tahun lalu, Madrid juga berhasil memboyong David Alaba tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Bek Austria itu kemudian menjadi amunisi berharga Madrid di lini belakang.

Editor : Abdul Haris

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1341 seconds [13]