Liga Spanyol | Detail

Antonio Rudiger Dikabarkan Segera Tandangani Kontrak 4 Tahun dengan Real Madrid

Maulana Yusuf
Selasa, 03 Mei 2022, 11:59 WIB
Antonio Rudiger Dikabarkan Segera Tandangani Kontrak 4 Tahun dengan Real Madrid
Antonio Rudiger dikabarkan merapat ke Real Madrid dari Chelsea secara gratis (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

MADRID - Bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger dikabarkan akan segera menandatangani kontrak empat tahun dengan Real Madrid. Rudiger akan berlabuh ke Los Blancos dengan status bebas transfer.

Menurut laporan jurnalis sepakbola ternama, Fabrizio Romano yang dilansir dari Football Espana, Selasa (3/5/2022), dia mengklaim bahwa bek tengah asal Jerman itu akan menandatangani kontraknya di Santiago Bernabeu. Dalamp laporannya, kontrak tersebut akan disepakati dalam beberapa hari ke depan.

Kabarnya, Rudiger akan menandatangani kontrak selama empat tahun. Kesepakatan itu telah dicapai oleh komisi dan elemen penting Los Blancos lainnya. 

Sebagai pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dianggap sangat penting dalam menyelesaikan kesepakatan tersebut. Pasalnya, dia benar-benar menginginkan jasa Rudiger.

Bek Chelsea, Antonio Rudiger (Foto: Reuters)
Bek Chelsea, Antonio Rudiger (Foto: Reuters)

Sementara itu, kontrak Rudiger dengan Chelsea berakhir pada akhir musim ini. Selanjutnya, dia akan bergabung dengan Real Madrid dalam status bebas transfer.

Sebelumnya sudah ada bek tengah yang kuat di Santiago Bernabeu, yaitu David Alaba, Eder Militao dan Nacho. Nantinya, Rudiger bakalan bersaing dengan mereka.

Berdasarkan informasi, Rudiger bergabung dengan Chelsea pada 2017. Dia telah memenangkan berbagai gelar selain Liga Inggris. Dia bermain 198 pertandingan untuk Chelsea, menyumbang 12 gol dan tujuh assist. Selain itu telah mendapatkan 50 caps untuk Timnas Jerman.

Melihat catatan itu, Los Blancos berharap bahwa Rudiger memiliki dampak yang sama di Santiago Bernabeu seperti Alaba. Sama halnya, Madrid mendapatkan Alaba dengan status bebas transfer dari Bayern Munchen musim panas lalu. Dia bermain apik musim ini.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1277 seconds [12]