Liga Inggris | Detail

Antonio Rudiger Cabut, Chelsea Dinilai Bakal Alami Mimpi Buruk

Rio Eristiawan
Senin, 06 Juni 2022, 16:15 WIB
Antonio Rudiger Cabut, Chelsea Dinilai Bakal Alami Mimpi Buruk
Antonio Rudiger merapat ke Real Madrid dari Chelsea secara gratis (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

LONDON - Chelsea kehilangan bek andalannya, Antonio Rudiger, secara gratis di bursa transfer musim panas 2022 ini. Menurut mantan pemain Chelsea, Frank Leboeuf, The Blues akan mengalami mimpi buruk karena hilangnya sosok vital tersebut.

Sebagaimana diketahui, Rudiger telah resmi bergabnung ke Real Madrid dengan status bebas transfer. Pemain Timnas Jerman itu akan berada di Santiago Bernabeu hingga 2026 mendatang.

Chelsea harus kehilangan Rudiger, setelah kesepakatan perpanjangan kontrak tidak tercapai. Sebelum resmi bergabung dengan Madrid, Rudiger terus dikabarkan akan bergabung dengan beberapa klub elite Eropa.

Antonio Rudiger resmi gabung ke Real Madrid (Foto: Twitter)

Sementara itu Leboeuf mengatakan kepergian Rudiger adalah mimpi buruk untuk Chelsea. Namun ia menilai Rudiger membuat keputusan tepat dengan bergabung ke Madrid, karena akan menjadi bek tangguh bersama Eder Militao dan David Alaba.

“Ini adalah berita yang sangat buruk bagi The Blues dan saya sangat sedih melihat dia meninggalkan klub, tetapi saya sepenuhnya mengerti bahwa dia ingin memenuhi mimpinya dan adil untuk melihatnya pergi,” ujar Leboeuf, dikutip dari Tribal Football, Senin (6/6/2022).

“Real Madrid yang bagi saya pasti membutuhkan seseorang dengan bakatnya untuk bersama (Eder) Militao atau (David) Alaba,” lanjutnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2340 seconds [13]