Liga Spanyol | Detail

Antonio Rudiger Antusias Bisa Reuni dengan Eden Hazard di Real Madrid

Rio Eristiawan
Kamis, 09 Juni 2022, 17:30 WIB
Antonio Rudiger Antusias Bisa Reuni dengan Eden Hazard di Real Madrid
Antonio Rudiger sangat senang bisa reuni dengan Eden Hazard di Real Madrid. (Foto: Twitter)

MADRID - Antonio Rudiger sangat senang bisa reuni dengan Eden Hazard di Real Madrid. Ia pun berharap penggemar Los Blancos -julukan Real Madrid- bisa melihat dirinya dan Hazard bermain bersama.

Sebagaimana diketahui, Madrid telah resmi mendapatkan Rudiger dengan status bebas transfer. Pemain berusia 29 tahun itu akan berada di Santiago Bernabeu hingga 2026 mendatang.

Sementara itu Rudiger bakal bereuni dengan Hazard di Madrid. Pemain Tim Nasional (Timnas) Jerman itu pun mengaku sangat senang bisa satu tim lagi dengan Hazard.

“Saya sangat senang bisa bersama Eden lagi, sekarang di Madrid,” kata Rudiger dilansir dari Caughtoffside, Kamis (9/6/2022).

Rudiger pun mengatakan Hazard sedang mengalami masa-masa sulit di Madrid akibat sering mengalami cedera. Namun ia berharap penggemar Los Blancos bisa melihat dirinya dan Hazard bermain bersama di pertandingan.

“Saya tahu ini adalah beberapa tahun yang sulit baginya, dengan banyak cedera dan masalah, tetapi saya masih berharap penggemar Madrid dapat melihat Hazard yang bermain dengan saya, karena tidak diragukan lagi dia salah satu pemain terbaik di dunia,” ucapnya.

Sejak meninggalkan Chelsea dan bergabung ke Madrid, Hazard gagal menunjukkan penampilan bagusnya. Pemain berusia 31 tahun itu sering mengalami cedera dan membuatnya kesulitan mendapatkan menit bermain.

Musim ini, Hazard hanya menyumbangkan satu gol dan dua assist dari 23 penampilan di semua kompetisi. Sumbangan satu gol tersebut didapatkan saat Madrid menang 2-1 atas Elche di babak 16 besar Copa del Rey.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1359 seconds [12]