logo
Liga Inggris | Detail

Antonio Conte Minta Tottenham Hotspur Rekrut Ruslan Malinovskyi

Andhika Khoirul Huda
Sabtu, 19 November 2022, 19:00 WIB
Antonio Conte Minta Tottenham Hotspur Rekrut Ruslan Malinovskyi
Ruslan Malinovskyi diincar Antonio Conte (FOTO: Twitter @Atalanta_BC).

BERGAMO – Pelatih Antonio Conte telah meminta Tottenham Hotspur pada bursa transfer mendatang. Yaitu bintang Atalanta, Ruslan Malinovskyi.

Seperti diketahui, belakangan ini The Lilywhites –julukan Spurs- sangat gemar merekrut pemain dari Liga Italia. Hal itu terjadi karena penunjukan Conte dan juga sang Direktur Olahraga Fabio Paratici, yang sama-sama berasal dari Negeri Pizza.

Beberapa pemain yang sudah bergabung ke klub London Utara itu dari Liga Italia di antaranya Dejan Kulusevskri dan Rodrigo Bentancur dari Juventus. Lalu, ada pula Ivan Perisic dari Inter Milan, Cristian Romero dari Atalanta dan Destiny Udogie, yang saat ini dipinjamkan lagi ke klub asalnya, Udinese.

Menurut laporan Football Italia, yang dilansir pada Sabtu (19/11/2022), berikutnya Spurs mengincar Malinovskyi untuk didatangkan pada Januari mendatang. Kabarnya Conte sudah meminta pihak klub untuk merekrut gelandang asal Ukraina tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu sendiri merupakan sosok penting di tim besutan Gian Piero Gasperini pada musim lalu. Dia menyumbang enam gol dan lima assist dalam 30 pertandingan Liga Italia.

Akan tetapi, pada musim ini Malinovskyi jarang sekali dimainkan secara penuh oleh sang pelatih. Meski sudah tampil sebanyak 14 laga, dia cuma bermain selama 538 menit saja dengan torehan satu gol dan dua assist.

Pada musim panas lalu, sebenarnya mantan pemain KRC Genk itu sudah mendapat tawaran dari sejumlah klub. Akan tetapi, Atalanta masih enggan untuk melepasnya,

Namun, mengingat kontraknya yang akan habis pada Juni 2023 mendatang, kemungkinan besar La Dea bakal menjualnya pada Januari nanti. Dengan begitu, kemungkinan besar Conte bisa mendapatkannya dengan harga yang murah. 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1770 seconds [13]