Liga Italia | Detail

Antonio Cassano: Inter Milan dan Juventus Masih Favorit Peraih Scudetto 2021/2022

Rio Erfandi
Senin, 11 Oktober 2021, 14:47 WIB
Antonio Cassano: Inter Milan dan Juventus Masih Favorit Peraih Scudetto 2021/2022
Pemain Inter Milan usai meraih kemenangan dramatis atas Sassuolo, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB (Foto: REUTERS)

MILAN – Mantan pemain Inter Milan, Antonio Cassano mengatakan Inter Milan dan Juventus masih menjadi calon kuat untuk bisa meraih gelar juara Liga Italia 2021-2022. Menurutnya tim ini memiliki beberapa faktor untuk bisa meraih gelar juara tersebut.

Inter Milan sendiri memang memulai musim ini dengan sangat baik. Bahkan dari tujuh laga yang sudah mereka jalani, tim asuhan Simone Inzaghi ini belum merasakan kekalahan satu kali pun. Mereka meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Disisi lain, Juventus sedang tampil kurang meyakinkan di awal Liga Italia musim ini. Akan tetapi perlahan mereka bisa bangkit dan saat ini mereka menempati posisi ke-7 klasemen sementara dengan raihan 11 poin.

Kemudian AC Milan masih tampil konsisten hingga pekan ketujuh. Skuad asuhan Stefano Pioli berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 19 poin.

Sementara, Napoli masih tampil dominan, serta berhasil menempati posisi puncak dan belum pernah menerima kekalahan satupun dengan raihan 21 poin.

Meski Napoli dan AC Milan tampil sangat baik di awal musim, namun  mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Italia, Antonio Cassano menyebut bahwa persaingan perebutan Liga Italia musim ini hanya jatuh kepada dua klub saja. Mereka adalah Inter Milan dan Juventus.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2188 seconds [13]