Sportainment | Detail

Anthony Martial Digugat Cerai lantaran Selingkuh Saat Sang Istri Hamil

Rifqi Herjoko
Selasa, 12 April 2022, 06:50 WIB
Anthony Martial Digugat Cerai lantaran Selingkuh Saat Sang Istri Hamil
Melanie Da Cruz dan Anthony Martial (Foto: Man United)

MANCHESTER – Setelah kasus kekerasan dan pemerkosaan yang melibatkan Mason Greenwood, kini muncul lagi satu pemain Manchester United membuat ulah. Anthony Martial digugat cerai oleh sang istri akibat perselingkuhan yang dilakukan sang pemain.

Mirisnya, perselingkuhan itu dilakukan Martial ketika sang istri sedang dalam kondisi hamil. Pasangan sang pemain yang bernama Melanie Da Cruz itu lantas curhat di media sosial pribadinya terkait masalah tersebut.

Kepada para followers-nya, Melanie mengatakan bahwa cinta saja tidak cukup. Dia lalu melanjutkan secara tersirat bahwa pemutusan hubungan suami-istri itu adalah hal yang wajar.

"Terkadang untuk memenangkan perlombaan Anda harus berhenti berlari,” ujar Melanie dilansir dari The Sun, Selasa (12/4/2022).

Melanie tidak memberikan para followers-nya alasan mengenai berakhirnya hubungan pernikahannya dengan pemain yang kini dipinjamkan ke Sevilla itu. Meski demikian, sejumlah media telah menemukan alasan tersebut.

Martial diklaim menjalin hubungan gelap dengan model asal Prancis, Malika Semichi. Perselingkuhan itu dikabarkan sudah terjadi pada 2019 lalu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1368 seconds [13]