logo
Fighting | Detail

Anthony Joshua Diprediksi Menang Mudah atas Oleksandr Usyk

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 05 Agustus 2022, 19:15 WIB
Anthony Joshua Diprediksi Menang Mudah atas Oleksandr Usyk
Anthony Joshua (Foto: pauseonline)

LONDON - Petinju asal Inggris, Anthony Joshua, akan kembali menjalani laga ulang mengadapi akil Ukraina, Oleksandr Usyk. Mantan juara dunia tinju, Mikey Garcia, meyakini Anthony bisa mendapatkan kemenangan mudah pada pertarungan tersebut.

Pertarungan tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada Sabtu (20/8/2022) mendatang di King Abdullah Sports City,Jeddah. Anthony pun bertekad merebut kembali gelar juara dunia kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO yang hilang dari genggamannya.

Kakak dari Mikey, Robert Garcia, juga dipercaya untuk menjadi pelatih dari Anthony untuk menghadapi pertarungan tersebut. Mikey yang sempat menyaksikan jalannya latihan optimis Anthony bisa membalaskan dendamnya atas Usyk.

Anthony Joshua giat berlatih untuk melampiaskan dendamnya pada Oleksandr Usyk (Foto: Instagram/@anthonyjoshua)
Anthony Joshua giat berlatih untuk melampiaskan dendamnya pada Oleksandr Usyk (Foto: Instagram/@anthonyjoshua)

“Kami menjalani pelatihan dengan AJ selama beberapa hari. Dia terlihat sangat baik," ungkap Mikey Garcia dilansir dari Boxing News 24, Jumat (5/8/2022).

"Sepertinya mereka punya rencana permainan yang sangat bagus juga. Ayah saya dan saya sedang menonton. Rob jelas sangat, sangat bagus dalam apa yang dia lakukan," imbuh petinju berusia 34 tahun itu.

Selain itu, Mikey pun merasa Anthony memiliki keunggulan telak untuk bisa memenangkan pertarungan tersebut. Dirinya menyebut Anthony dan Robert terus melakukan analisis untuk menentukan pola pertarungan yang akan dilakukan nanti.

“Kami merasa senang dengan pertarungan ini. Saya merasa bahwa AJ memiliki segalanya untuk memenangkan pertarungan," sambung Mikey.

"Mereka melihat dan menganalisis setiap petarung untuk mengetahui tipe petarung mereka," pungkasnya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1600 seconds [12]