Liga Spanyol | Detail

Ansu Fati Berpotensi Tampil Saat Barcelona Melawan Mallorca

Tino Satrio
Minggu, 01 Mei 2022, 12:15 WIB
Ansu Fati Berpotensi Tampil Saat Barcelona Melawan Mallorca
Ansu Fati (FOTO: REUTERS/Valentyn Ogirenko).

BARCELONA - Barcelona mendapat kabar baik jelang menghadapi Mallorca pada jornada ke-34 Liga Spanyol 2021-2022. Hal tersebut adalah penyerang mereka Ansu Fati bisa tampil apda laga tersebut.

Ansu Fati dipastikan bisa tampil kembali setelah kondisinya kian membaik. Ya, Blaugrana akan menjamu Mallorca di Camp Nou pada Senin (2/5/2022) pukul 02.00 dini hari WIB. 

Kemenangan masih harus dijadikan sebagai harga mati, mengingat Real betis dan Atletico Madrid masih mengancam untuk mendepak mereka keluar dari zona empat besar.

Beruntung amunisi milik Xavi Hernandez mendapat tambahan setelah Ansu Fati berpotensi melakukan come back.  Mengignat, sejumlah pilar andalannya dikonfirmasi masih mengkhawatirkan untuk bisa berlaga pada dini hari nanti.

"Kami akan mengumumkan skuad besok dan saya akan mengungkapkan bahwa Ansu akan ada di dalamnya," kata Xavi dikutip dari Football Espana, Minggu (1/5/2022).

"Kami telah memantau dan merencanakan sekelilingnya sejak hari pertama. Dia memutuskan perawatan konservatif. Kami telah mengontrol [persentase] lemaknya, masalah otot, nutrisi. Kami sangat menjaganya," tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1518 seconds [13]