Hobi | Detail

Angel Karamoy Tampil Prima di Debut Sebagai Manager di Esports Star Indonesia Season 3

Tim Sportstars
Selasa, 01 Maret 2022, 14:53 WIB
Angel Karamoy Tampil Prima di Debut Sebagai Manager di Esports Star Indonesia Season 3
Angel Karamoy manajer Manager tim esports Eagle Forces (Foto: Istimewa)

PANGGUNG Megah kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 persembahan GTV sebagai Home of Esports telah dimulai. Tayangan perdana yang dimeriahkan oleh Band Slank, Lyodra dan magician Demian ini juga menandakan kompetisi sengit antara Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto, dan Nabila Putri di panggung Esports Star Indonesia Season 3 resmi dimulai. 

Kendati panggung Esports Star Indonesia merupakan debut Angel Karamoy sebagai Manager tim esports, bisa dibilang, Angel berhasil memposisikan dirinya dengan sangat baik. Setelah battle pertama untuk menyeleksi para player berlangsung, Toper, asal Bogor berhasil keluar sebagai MVP. Dengan ini, Toper berhak untuk memilih teamnya. 

“Kalau aku lihat ya, untuk permainan (Free Fire) ini membutuhkan (tidak hanya) skill tapi juga harus ada perpaduan antara semua pemain. Seperti yang kamu tahu sendiri, coach aku ini (Coach Fayad) adalah seorang pelatih Timnas. Dimana hanya seorang pelatih yang bisa melihat potensi–potensi pemain menjadi satu kesatuan,"ucap Angel Karamoy. 

Hal ini pun diamini oleh Coach Fayad, “Coach Manay, juara satu dunia. Riza (pengganti sementara Coach Manay) juara dua Asia, sebelum mereka berdua mencapai (prestasi) itu, saya sudah lebih dulu (menjadi Coach) dan menemukan mereka," timpal Fayad.

Kalimat yang dikeluarkan oleh Angel Karamoy dan Coach Fayad ini membuahkan hasil manis. Di antara Tiger Troopers yang digawangi oleh Tora Sudiro dan Coach Dyland, Shark Raiders yang diisi oleh Nabila Putri dan Coach Tabul ataupun Rhino Warrior dengan Imam Darto dan Coach Manay, Toper sebagai MVP pertama memilih memilih untuk masuk ke team Eagle Forces yang digawangi oleh Angel Karamoy dan Coach Fayad.

Menyikapi timnya berhasil mendapatkan salah satu MVP yang jelas memiliki potensi besar, Angel tentu semakin optimistis dengan masa depan Eagle Forces di kompetisi Esports Star Indonesia Season 3. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1293 seconds [13]