Hobi | Detail

Angel Karamoy Borong 2 Player MVP di Panggung Kompetisi Esports Star Indonesia Season 3

Tim Sportstars
Senin, 28 Maret 2022, 20:20 WIB
Angel Karamoy Borong 2 Player MVP di Panggung Kompetisi Esports Star Indonesia Season 3
Angel Karamoy di Panggung Kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 (Foto: GTV)

JAKARTA - Minggu kelima panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 membuahkan hasil yang sangat membahagiakan bagi Eagle Forces, team asuhan Angel Karamoy dan Coach Fayad. Pasalnya, kedua player MVP sama – sama memilih team Eagle Forces untuk berlaga di babak selanjutnya. 

Saking girangnya, Angel Karamoy sampai menghadiahkan selendang bertuliskan “Angel Loves You” kepada Foerz, player MVP pertama asal Depok yang memilih teamnya. Coach Fayad pun senang sekaligus puas dengan performa maksimal yang ditampilkan Foerz di panggung Esports Star Indonesia Season 3 Jumat (25/3/2022) malam kemarin. 

“Foerz tadi menunjukkan sebuah kualitas ya. Keputusan dari penggunaan senjata yang sangat over power, dan Foerz bisa menguasai dengan sangat baik. Sangat luar biasa, Foerz” puji Coach Fayad dengan gembira.

Kebahagiaan Angel Karamoy dan Coach Fayad masih berlanjut di babak kedua. Zarbee, player MVP asal Mojokerto yang memakai nama keponakannya sebagai id name, juga memilih team Eagle Forces sebagai home teamnya. 

Coach Dyland sebagai orang yang akan melatih para player dari team Tiger Troopers pun mengakui kalau Zarbee memiliki kualitas istimewa, karena tidak hanya memiliki skill apik, personality bagus dan team work yang luar biasa. Meskipun sedang digempur lawan dan berada dalam posisi genting, dia tetap menyempatkan diri untuk menyerang lawan sekaligus membantu teman satu teamnya. 

“..yang dilakukan Zarbee itu tetap untuk merevive temen dulu, meski temennya tetap mati lagi, tapi tadi tetap luar biasa” sahut Coach Dyland Pros.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1359 seconds [13]