logo
Liga Italia | Detail

Angel Di Maria Tak Berniat Hengkang dari Juventus

Andhika Khoirul Huda
Senin, 23 Januari 2023, 19:00 WIB
Angel Di Maria Tak Berniat Hengkang dari Juventus
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, melihat Angel di Maria merayakan gol ke gawang Atalanta (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

TURIN – Winger Juventus, Angel Di Maria, mengaku tak berniat hengkang meski timnya baru saja tersandung kasus. Dia tetap ingin bertahan karena dirinya dan keluarganya senang berada di sana.

Sebagaimana diketahui, Di Maria baru berseragam Bianconeri –julukan Juventus- pada musim panas tahun lalu setelah datang dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi, nasib sial menimpa tim barunya itu pada pertengahan musim ini.

Beberapa hari lalu, tim besutan Massimiliano Allegri itu dinyatakan bersalah karena melakukan pemalsuan catatan keuangan klub. Alhasil, mereka diganjar dengan hukuman pengurangan 15 poin di Liga Italia 2022/2023 yang membuat mereka merosot ke peringkat sembilan klasemen dari sebelumnya berstatus sebagai runner up.

Dengan jarak 14 poin dari posisi empat besar dengan 19 pertandingan yang tersisa, tentu akan sangat berat bagi Dusan Vlahovic dan kolega bisa menembus Liga Champions musim depan, apalagi menjadi juara. Bagi seorang pemain bintang berpengalaman seperti Di Maria kondisi seperti itu mungkin akan membuatnya tergoda untuk hijrah musim depan.

Akan tetapi, pemain Timnas Argentina itu menyatakan dengan tegas bahwa dirinya tak berniat sama sekali untuk hengkang dari Juventus meski mengakui saat ini adalah waktu yang sulit untuk timnya. Pasalnya, dia dan keluarganya bahagia berada di sana sehingga tetap ingin menetap bersama klub raksasa asal Turin itu.

“Ini bukan waktu terbaik untuk tiba di Juve dengan semua masalah ini. Tapi klub ini tetap hebat, yang terpenting adalah tetap kuat sebagai klub dan terus memberikan yang terbaik,” kata Di Maria dilansir dari Football Italia, Senin (23/1/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1963 seconds [12]