logo
Liga Italia | Detail

Angel Di Maria Resmi Berseragam Juventus Musim Depan

Muammar Yahya Herdana
Sabtu, 09 Juli 2022, 01:49 WIB
Angel Di Maria Resmi Berseragam Juventus Musim Depan
Angel Di Maria resmi menjadi rekrutan anyar Juventus (Foto: Juventus)

TURIN – Bintang Timnas Argentina, Angel Di Maria, akhirnya resmi menjadi pemain anyar Juventus untuk musim depan. Bianconeri memberikan kontrak satu musim kepada mantan penggawa Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Juve resmi mengumumkan kedatangan Di Maria melalui situs resminya, Sabtu (9/7/2022) dini hari WIB. Si Nyonya Tua yakin pemain 34 tahun itu akan terus menunjukan semangatnya di Liga Italia.

“Dia adalah seseorang yang menempatkan segalanya ke dalamnya: bakat, ras, keringat, komitmen, kelas, karisma. Dan, tentu saja, hati, saat dia menunjukkan kepada dunia setiap kali dia bersorak,” tulis situs resmi Juventus, Sabtu (9/7/2022)

Angel Di Maria (Foto: The Independent)
Angel Di Maria (Foto: The Independent)

“Dia adalah Angel Di Maria. Dan dia adalah pemain Juventus,” bunyi pengenalan Juventus atas Di Maria.

Setelah tujuh tahun menetap di Paris, Di Maria pun kini siap untuk mencari tantangan baru di Liga Italia. Selain itu kedatangan bintang Argentina itu bisa menjadi angin segar bagi Juventus untuk membidik berbagai trofi di musim mendatang.

Usai Di Maria, Juventus juga dikabarkan akan segera meresmikan transfer Paul Pogba. Sama halnya dengan Di Maria, Pogba didapatkan Juventus secara gratis usai gelandang Timnas Prancis itu tak meneken kontrak baru di Manchester United.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1580 seconds [12]