Liga Italia | Detail

Angel Di Maria Dapat Tawaran Kontrak Satu Tahun dari Juventus

Rio Eristiawan
Senin, 20 Juni 2022, 12:16 WIB
Angel Di Maria Dapat Tawaran Kontrak Satu Tahun dari Juventus
Angel Di Maria masuk dalam incaran Juventus (Foto: REUTERS)

PARIS  - Mantan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria segera memberikan kepastian masa depannya dalam waktu dekat. Hal tersebut dikatakan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Di Maria saat ini sedang berstatus tanpa klub, setelah kontraknya dengan PSG sudah habis. Penyerang berusia 34 tahun itu pun sedang menjadi incaran Juventus.

Bianconeri  -julukan Juventus- ingin mendatangkan Di Maria sebagai pengganti Paulo Dybala yang memutuskan hengkang. Namun Juventus harus menunggu beberapa waktu untuk mendapatkan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Angel Di Maria jadi pahlawan kemenangan PSG atas Lille (Foto: REUTERS)

Namun Di Maria masih ingin mempertimbangkan masa depannya bersama Juventus sebagai klub selanjutnya untuk melanjutkan karir sepak bola. Sementara itu, Romano mengatakan Di Maria akan memutuskan masa depannya dalam waktu dekat.

"Angel Di Maria akan memberikan jawaban terakhirnya untuk proposal Juventus minggu ini. Massimiliano Allegri menginginkannya, kontrak satu tahun didiskusikan dengan agen Di Maria," tulis Romano dikutip dari Twitternya, Senin (20/6/2022).

Sementara itu, Juventus akan memberikan kontrak selama satu tahun kepada Di Maria. Hal tersebut tidak lepas dari usia pemain asal Argentina itu yang sudah tidak lagi muda.

Namun Di Maria sempat menyatakan tak tertarik untuk melanjutkan karir di Liga Italia. Selain Juventus, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Di Maria.

Sementara bersama PSG musim lalu, Di Maria gagal menunjukkan performa apiknya. Ia hanya mencetak lima gol dan sembilan assist dari 31 penampilan.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1430 seconds [13]