logo
Netting | Detail

Andrey Rublev Beberkan Kunci Kemenangan Atas Stefanos Tsitsipas

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 19 November 2022, 13:40 WIB
Andrey Rublev Beberkan Kunci Kemenangan Atas Stefanos Tsitsipas
Petenis asal Rusia, Andrey Rublev berhasil mengalahkan Stefanos Tsitispas pada pertandingan terakhir dan dirinya pun berhasil melenggang ke semifinal ATP Finals 2022. (FOTO: REUTERS)

TURIN – Petenis asal Rusia, Andrey Rublev berhasil mengalahkan Stefanos Tsitispas pada pertandingan terakhir dan dirinya pun berhasil melenggang ke semifinal ATP Finals 2022. Usai pertandingan, Rublev membeberkan kunci kemenangannya pada laga tersebut.

Rublev menyelesaikan fase grup sebagai runner up di Red Group ATP Finals 2022. Petenis berusia 25 tahun itu mengalahkan Tsitsipas dalam pertarungan tiga gim 3-6, 6-3, dan 6-2 di Pala Alpitour, Turin, Italia pada Sabtu (19/11/2022) dini hari WIB.

Usai pertandingan, Rublev mengungkapkan kunci kemenangannya atas Tsitsipas. Meski sempat melakukan kesalahan, Rublev akhirnya memenangkan pertandingan usai tampil ngotot dalam duel tersebut.

"Saya tidak menyerah. Saya terus berjuang dan bermain," kata Rublev dilansir dari laman resmi ATP Finals, Sabtu (19/11/2022).

"Saya sedikit kehilangan emosi saya ketika saya kalah dalam permainan bodoh pada 40-0 di set pertama. Saya melepaskan emosi saya. Tapi kemudian saya terus berjuang dan bermain dan Anda akan memiliki peluang,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rublev pun senang bisa menapaki semifinal ATP Finals 2022. Untuk selanjutnya, ia akan berhadapan dengan juara Green Group, Casper Ruud (Norwegia) di babak semifinal ATP Finals 2022.

“Saya pikir saya akan memiliki peluang jika saya hanya memberikan yang terbaik. Saya berhasil membalikkan keadaan dan saya senang berada di semifinal,” ujar Rublev.

Duel Rublev versus Ruud akan berlangsung di Pala Alpitour, Turin, Italia pada Minggu (20/11/2022) dini hari WIB mendatang. Tentu saja, menarik menanti siapa yang akan melangkah ke partai pamungkas nantinya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1770 seconds [13]