logo
Liga Indonesia | Detail

Andre Gaspar Sebut Penyelesaian Akhir Jadi Masalah Utama di Borneo FC

Andri Bagus Syaeful
Senin, 23 Januari 2023, 15:32 WIB
Andre Gaspar Sebut Penyelesaian Akhir Jadi Masalah Utama di Borneo FC
Ahmad Nur Hadianto cukup tajam bersama Borneo FC Samarinda (Foto: PT LIB)

BORNEO - Pelatih Borneo FC Andre Gaspar terus melakukan evaluasi kepada tim asuhanya. Salah satu yang menjadi masalah utama Borneo FC adalah penyelesaian akhir. Ia yakin masalah ini bisa segera dituntaskan.

Kondisi itu setelah Pesut Etam -julukan Borneo FC- gagal meraih kemenangan atas Barito Putera setelah bermain imbang 0-0 pada pekan lalu. Padahal, dalam laga itu Borneo FC kerap kali mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol.

Andre Gaspar mengatakan persoalan penyelesaian akhir yang buruk harus segera diatasi. Tujuannya agar Borneo FC tidak kehilangan poin di laga-laga selanjutnya.

"Saya menyayangkan banyak peluang emas yang gagal menjadi gol. Ini bahan evaluasi kami untuk laga selanjutnya," ucap Gaspar dilansir dari laman Liga Indonesia Baru (PT LIB), Senin (23/1/2023).

Pelatih asal Brasil itu juga mengatakan persoalan penyelesaian akhir sebenarnya menjadi fokus utama sejak awal musim Liga 1 2022-2023. Namun, kerap kali permasalahan itu kembali menghampiri Borneo FC.

"Kami sudah mempersiapkan tim sangat panjang. Namun, hasil yang didapat tidak sesuai dengan yang diinginkan. Rasanya sangat kecewa," keluhnya.

Gaspar mengatakan tetap optimistis tim asuhanya akan menunjukkan perkembangan positif. Hal itu dengan tampil maksimal di laga-laga selanjutnya Liga 1.

"Kompetisi masih cukup panjang. Kami memiliki beberapa laga penting untuk dimenangkan," katanya.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1793 seconds [12]