Netting | Detail

Anders Antonsen Mundur, Jonatan Christie Lolos Semifinal Indonesia Open 2021

Coro Mountana
Jum'at, 26 November 2021, 12:27 WIB
Anders Antonsen Mundur, Jonatan Christie Lolos Semifinal Indonesia Open 2021
Jonatan Christie baru saja dinyatakan lolos langsung ke semifinal Indonesia Open 2021 setelah Anders Antonsen memtuskan mundur. (Foto: Badminton Photo)

NUSA DUA – Jonatan Christie baru saja dinyatakan lolos langsung ke semifinal Indonesia Open 2021 setelah Anders Antonsen memutuskan mundur. Sedianya Antonsen dan Jojo harusnya bertemu di 8 besar Indonesia Open 2021 hari ini di Bali International Convention Centre.

Namun berdasarkan laporan dari BWF, Antonsen ternyata telah disarankan oleh dokternya untuk tidak bermain hari ini. Pasalnya, Antonsen masih mengalami masalah pada bagian otot dadanya atau pectoral muscle.

Sang dokter khawatir kalau Antonsen bandel tetap ingin bermain, cedera yang ia terima bisa semakin parah. Oleh karena itu, Antonsen pun dengan berat hari harus mundur dari ajang Indonesia Open 2021.

Dengan kabar ini, Jonatan Christie pun dinyatakan lolos langsung ke semifinal Indonesia Open 2021. Jonatan Christie bakal menunggu pemenang antara Sai Praneeth asal India atau Viktor Axelsen dari Denmark.

Siapapun yang menang antara Praneeth atau Axelsen, mereka yang akan jadi lawan Jonatan Christie di babak semifinal Indonesia Open 2021. Rencananya babak semifinal Indonesia Open 2021 akan diselenggarakan pada Sabtu (27/11/2021) di Bali International Convention Centre.

Jonatan Christie menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di nomor tunggal putra Indonesia Open 2021. Banyak tunggal putra andalan Indonesia yang sudah gugur lebih dulu seperti Anthony Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito.

Dengan cederanya Anders Antonsen, secara tidak langsung itu menjadi berkah bagi Jonatan Christie. Kini Jojo jadi berpeluang besar untuk menjadi juara Indonesia Open 2021.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1735 seconds [13]