logo
Basket | Detail

Andakara Prastawa Pede Pelita Jaya Juara IBL 2022

Andhika Khoirul Huda
Jum'at, 26 Agustus 2022, 22:30 WIB
Andakara Prastawa Pede Pelita Jaya Juara IBL 2022
Bintang Pelita Jaya Bakrie, Andakara Prastawa (IBL)

BANDUNG – Pelita Jaya Jakarta akan berhadapan dengan Satria Muda pada pertandingan final Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Kapten Pelita Jaya, Andakara Prastawa Dhyaksa, pun yakin 100 persen timnya bisa menjadi juara liga bola basket terelite di Tanah Air itu.

Pelita Jaya akan kembali bentrok dengan Satria Muda untuk memperebutkan gelar juara IBL pada edisi 2022 ini. Tahun lalu, mereka takluk oleh lawan yang sama di partai final dengan skor 2-1.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh tim  besutan Fictor Roring itu jelang mentas di partai puncak. Tujuannya hanya satu, yakni membalaskan dendam mereka pada sang rival yang juga berasal dari Jakarta itu.

Nada optimis pun keluar dari mulut Prastawa. Dia yakin 100 persen timnya mampu merebut gelar juara IBL tahun ini dari tangan Satria Muda.

“Kalau ditanya seberapa yakin, pastinya kita yakin 100 persen bisa bawa pulang pialanya untuk Pelita Jaya. Jadi itu salah satu dari kesiapan kita untuk menghadapi final karena kita harus yakin dengan persiapan dan skuad kita,” kata Prastawa dalam konferensi pers virtual yang diikuti MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (26/8/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Pelatih Pelita Jaya, Fiktor Roring, mengungkapkan bahwa persiapan timnya hingga H-1 gim pertama sudah maksimal. Menurutnya, semua pasukannya sudah siap tampil di final baik dari segi fisik dan mental.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2225 seconds [12]