logo
Liga Spanyol | Detail

Ancelotti Ungkap Alasan Cadangkan Hazard di Laga Espanyol Vs Real Madrid

Maulana Yusuf
Senin, 29 Agustus 2022, 13:15 WIB
Ancelotti Ungkap Alasan Cadangkan Hazard di Laga Espanyol Vs Real Madrid
Penggawa Real Madrid, Eden Hazard (Reuters)

BARCELONA - Eden Hazard tidak dimainkan oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti, saat Real Madrid bertandang ke markas Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Dalam laga tersebut Madrid menang dengan skor 3-1.

Sebagaimana diketahui, pertandingan Espanyol vs Real Madrid itu berlangsung di Stadion RCDE, Senin (29/8/2022) dini hari WIB. Pada laga itu, Real Madrid yang bertindak sebagai tim tamu memetik kemenangan di menit-menit akhir.

Awalnya, Real Madrid sempat mencetak gol lebih dulu melalui Vinicius Junior (12'). Namun, Espanyol mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Jose Luis Sanmartin (43').

Espanyol vs Real Madrid
Espanyol vs Real Madrid

Laga pun hampir berakhir dengan skor imbang 1-1. Adalah Karim Benzema (88', 90+10') yang mampu melesakkan brace di menit-menit akhir pertandingan. Kedudukan berakhir 3-1 untuk kemenangan Los Blancos.

Menariknya, pada laga tersebut Eden Hazard tidak dimainkan oleh Carlo Ancelotti. Sebab, Ancelotti beralasan tidak memainkan penyerang asal Belgia itu lantaran demi menjaga keseimbangan lini depan Los Blancos.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1716 seconds [13]