Liga Spanyol | Detail

Ancelotti Tetap Andalkan Vinicius Junior Saat Hadapi Elche

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 20 Januari 2022, 10:56 WIB
Ancelotti Tetap Andalkan Vinicius Junior Saat Hadapi Elche
VInicius Jr menjadi salah satu pesepak bola dengan nilai pasar tertinggi. (Foto: Reuters)

ELCHE – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kabarnya masih akan mengandalkan Vinicius Junior pada saat Real Madrid menghadapi Elche pada babak 16 besar Copa del Rey yang akan dilangsungkan di Estadio Manuel Martínez Valero, Jumat (21/1/2022).

Ancelotti menilai, Vinicius masih belum mengalami kelelahan. Padahal sebelumnya dia dimainkan ketika Real Madrid menghadapi Athletic Club pada Piala Super Spanyol, 17 Januari 2022 kemarin.

Sebagaimana diketahui, Vinicius menjadi pemain andalan Los Blancos –julukan Madrid- musim ini. Duetnya bersama Benzema sangat menakutkan hingga membawa juara terbanyak Liga Champions tersebut kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol 2021/2022.

Hingga saat ini, pemain asal Brasil itu tercatat telah tampil sebanyak 28 laga untuk Madrid di semua kompetisi musim ini dengan total 1605 menit di atas lapangan. Dia pun berkontribusi besar dengan sumbangan 15 gol dan sembilan assist.

Karena peran pentingnya itulah, Vinicius tak tergantikan di lini depan Los Blancos. Bahkan, selama dia tak tampil buruk, lelah atau cedera, Ancelotti tidak akan memarkirnya dari starting eleven.

Alhasil, pemain berusia 21 tahun itu dipastikan akan tampil saat timnya bertandang ke markas Elche pada Jumat (21/1/2022) pukul 01.00 WIB.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3655 seconds [13]