logo
Liga Spanyol | Detail

Ancelotti Persilakan Asensio Hengkang dari Real Madrid

Andika Rachmansyah
Minggu, 28 Agustus 2022, 17:01 WIB
Ancelotti Persilakan Asensio Hengkang dari Real Madrid
Pemain Real Madrid, Marco Asensio (FOTO: REUTERS/Sergio Perez).

MADRID – Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2022, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mempersilakan kepada Marco Asensio jika ingin mencari klub baru. Meski begitu, Ancelotti sebenarnya berharap agar Asensio tetap bertahan.

Seperti diketahui saat ini Asensio memang menjadi salah satu nama yang cukup diperbincangkan di bursa transfer musim panas 2022. Salah satu tim yang tertarik untuk mendatangkan gelandang serang berusia 26 tahun itu yakni Manchester United.

Di sisi lain, Asensio memang ingin pergi dari Real Madrid. Terlebih saat ini posisinya perlahan telah tergantikan oleh sosok Rodrygo Goes. Maka dari itulah, dia sedang mencari klub sebagai pelabuhan barunya.

Marco Asensio cetak gol pertama untuk Real Madrid ke gawang Granada, Minggu (21/11/2021) malam WIB (Foto: REUTERS)

Ancelotti pun membenarkan situasi tersebut. Pelatih asal Italia itu mengatakan kalau Asensio akan memutuskan sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir.

“Asensio sedang menilai posisinya, kami menunggunya. Semuanya akan ditentukan pada 2 September,” kata Ancelotti, dikutip dari laman resmi Real Madrid, Minggu (28/8/2022).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1635 seconds [13]