Liga Spanyol | Detail

Ancelotti Langsung Alihkan Fokus Lawan Barcelona Usai Bantai Valencia

Cikal Bintang Raissatria
Minggu, 09 Januari 2022, 09:53 WIB
Ancelotti Langsung Alihkan Fokus Lawan Barcelona Usai Bantai Valencia
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelottti. (Foto: REUTERS)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, langsung mengalihkan fokusnya ke pertandingan melawan Barcelona dalam gelaran Piala Super Spanyol. Ancelotti tak mau berlama-lama terlena setelah tim asuhannya menang telak 4-1 atas Valencia di pentas Liga Spanyol 2021-2022.

Pertandingan yang bertajuk El Clasico itu akan berlangsung pada Kamis (13/1/2022) mendatang. Ancelotti menatap laga tersebut dengan ambisius untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, ia enggan jemawa meski saat ini performa Madrid lebih baik dari sang rival.

Saat ini Barcelona diketahui sedang mengalami penurunan performa. Meski sudah berganti pelatih dari Ronald Koeman ke Xavi Hernandez, hal itu tak langsung membuat Blaugrana langsung tampil brilian.

Teranyar, Barcelona hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Granada di ajang Liga Spanyol. Mereka pun masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 32 poin.

Sementara itu, Real Madrid sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih hasil positif. Los Blancos memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 49 poin. Akan tetapi, Don Carlo tidak mau menganggap remeh tim asal Catalan itu.

“Barcelona akan selalu menjadi rival kami, El Clasico bukanlah prestasi yang berarti. Kami mungkin favorit dalam teori tetapi praktiknya keluar di lapangan," kata Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Minggu (9/1/2022).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1117 seconds [13]