logo
Tim Nasional | Detail

Anak Diego Maradona Masih Tak Percaya Arab Saudi Bisa Kalahkan Argentina

Maulana Yusuf
Jum'at, 25 November 2022, 14:45 WIB
Anak Diego Maradona Masih Tak Percaya Arab Saudi Bisa Kalahkan Argentina
Bek Timnas Arab Saudi, Ali Al-Bulayhi, berbincang dengan kapten Timnas Argentina Lionel Messi (Foto: Reuters/Dylan Martinez)

DOHA – Anak dari legenda sepak bola dunia, Diego Maradona yang bernama Diego Armando Maradona Sinagra atau lebih dikenal Diego Sinagra, mengaku masih tidak bisa percaya Argentina dikalahkan Arab Saudi di Piala Dunia 2022. Bahkan, pria berusia 36 tahun tersebut kekalahan memalukan itu merupakan sesuatu yang gila.

La Albiceletes –julukan Timnas Argentina-  dikalahkan Arab Saudi 1-2 pada laga pertama Grup C Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Selasa (22/11/2022). Kekalahan tersebut merupakan kejutan besar sehingga mendapat kritikan dari berbagai pihak.

Padahal, Argentina sempat unggul lebih dulu dari Arab Saudi lewat eksekusi penalti Lionel Messi pada menit ke-10. Akan tetapi, Tim Elang Hijau –julukan Timnas Arab- mampu mengembalikan keadaan melalui dua gol Saleh Alshehri menit ke-48 dan Salem Aldawsari menit ke-53.

Diego Sinagra pun turut mengomentari kekalahan menyakitkan Albiceleste. Di mana, pria berkebangsaan Argentina-Italia itu mengaku sangat bersedih atas kekalahan mengejutkan itu.

 “Saya sangat terpukul dengan kekalahan ini,” beber Diego Sinagra tentang kekalahan Argentina dari Arab Saudi, dilansir dari PSG Talk, Jumat (25/11/2022).

Selain itu, Diego Sinagra hingga saat ini masih tak menyangka tim sekelas Argentina yang diperkuat Lionel Messi justru dipermalukkan tim tak diunggulkan. Bahkan, ia menyebut kekalahan tersebut merupakjan suatu hal gila yang tak dapat diterima.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1825 seconds [13]