Liga Champions | Detail

Ambisi Karim Benzema Raih Trofi Liga Champions Kelima Bersama Real Madrid

Maulana Yusuf
Sabtu, 28 Mei 2022, 15:09 WIB
Ambisi Karim Benzema Raih Trofi Liga Champions Kelima Bersama Real Madrid
Karim Benzema dan para penggawa Real Madrid di sesi latihan jelang menghadapi Liverpool (Foto: REUTERS)

PARIS – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema bertekad membawa timnya meraih kemenangan kontra Liverpool di Final Liga Champions 2021-2022 dini hari nanti. Benzema mengaku berambisi untuk meraih trofi Liga Champions kelimanya bersama skuad Los Blancos.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool pada partai final Liga Champions musim ini di Stade de France, Prancis pada Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB. pertandingan tersebut menjadi penentu Los Blancos untuk bisa meraih gelar Liga Champions ke-14 nya.

Gol Karim Benzema

Oleh karena itu, Benzema bertekad ingin mencatatkan sejarah bagi timnya itu. Ia ingin membuat kenangan manis di Los Blancos sebelum ia pensiun dari dunia si kulit bundar itu.

“Saya akan melihat apakah saya telah membuat sejarah klub ketika saya menyelesaikan karir sepak bola saya,” papar Benzema, dilansir dari Extra Time pada Sabtu (28/5/2022).

Sebelum melakoni laga final, pria asal Prancis itu memang telah memberikan kejutan terhadap Real Madrid. Ia kerap kali menjadi penentu timnya hingga bisa melangkah ke babak final ini.

Benzema telah mencatatkan hattrick dan membawa Real Madrid Comeback atas atas Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 3-2. Setelah itu, Benzema juga melakukan hal yang sama saat melawan Chelsea di perempat final dengan agregat 5-4.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1376 seconds [12]