logo
Liga Italia | Detail

Ambisi Juventus Tundukkan Fiorentina Demi Lanjutkan Tren Positif

Andri Bagus Syaeful
Sabtu, 03 September 2022, 18:30 WIB
Ambisi Juventus Tundukkan Fiorentina Demi Lanjutkan Tren Positif
Juventus Unggul 2-0 Atas Sassuolo di babak pertama (Foto: REUTERS)

FLORENCE - Juventus berambisi mengalahkan Fiorentina dalam pekan kelima Liga Italia 2022-2023 di Stadio Artemio Franchi Sabtu (3/9/2022). Pasalnya, tim berjuluk si Nyonya itu sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Pada pekan lalu, Juventus berhasil menang 2-0 atas Spezia. Sementara itu, Fiorentina kalah 0-1 dari Udinese. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan tidak akan menganggap remeh Fiorentina. Sebab, tim itu pastinya akan memberikan perlawanan kepada Juventus.

"Pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami tahu bahwa bermain di Florence tidak mudah," ucap Massimiliano Allegri dilansir dari laman resmi Juventus, Sabtu (3/9/2022).

Pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan kemenangan tetap menjadi target utama timnya. Hal itu agar menjaga posisi Juventus tetap berada di papan atas klasemen Liga Italia.

"Akan tetapi, penting bagi kami untuk mendapatkan lebih banyak poin. Itu juga akan memberikan kelanjutan pada kemenangan Rabu malam atas Spezia," ujarnya.

Massimiliano Allegri tim asuhanya harus bekerja keras dalam laga nanti. Namun, Adrien Rabiot dan kolega juga wajib menjalankan instruksinya dengan benar.

"Kami harus menemukan soliditas baik dalam fase defensif maupun ofensif," pungkasnya.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1653 seconds [12]