logo
MotoGP | Detail

Ambisi Baru Johann Zarco dan Jorge Martin di Pramac Racing

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 26 Januari 2023, 07:30 WIB
Ambisi Baru Johann Zarco dan Jorge Martin di Pramac Racing
Jorge Martin dan Johann Zarco (Foto: Instagram/@pramacracing

GENOA - Pramac Racing telah meluncurkan livery serta jajaran pembalapnya untuk musim 2023. Kedua pembalap Pramac Racing, Johann Zarco dan Jorge Martin pun kompak mengungkapkan ambisinya di musim depan.

Tidak banyak yang berubah dari warna livery pada motor Pramac Racing pada musim depan. Warna merah, putih dan ungu masih mendominasi tim satelit Ducati tersebut.

Prima tetap dicantumkan pada motor Desmosedici mereka sebagai sponsor utama. Namun terdapat beberapa sponsor yang hilang.

Untuk musim depan, mereka tetap mengandalkan dua pembalapnya, Johann Zarco dan Jorge Martin. Zarco pun amat antusias menatap musim depan.

“Untuk tahun ketiga berturut-turut saya akan bersama Tim Prima Pramac, saya sangat senang bisa mengenakan warna ini untuk musim lagi. Kami memiliki tim yang hebat dan motor yang hebat,” kata Zarco dilansir laman resmi Pramac Racing, Kamis (26/1/2023).

“Jorge dan saya bekerja sama dengan sangat baik. Menurut saya, kami memiliki semua bahan untuk musim yang hebat, dan mungkin, siapa yang tahu? Kemenangan akan menghampiri kami,” tandasnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2706 seconds [12]