Hobi | Detail

Amanda 'Andin' Manopo Tetap Memesona Saat Naik Motor Gede

Maruf
Rabu, 28 April 2021, 12:25 WIB
Amanda 'Andin' Manopo Tetap Memesona Saat Naik Motor Gede
Amanda Manopo. (Foto: Instagram Amanda Manopo)

JAKARTA - Sedang menjadi buah bibir karena aktingnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo ternyata memiliki hobi yang biasanya didominasi kaum hawa. Pemeran Andin itu mengaku memiliki hobi mengendari motor gede alias moge yang booming di kalangan selebritis.   

Hobi lawan main Arya Saloka itu di dunia nyata memang berbanding terbalik dengan karakter Andin. Menariknya, hobi tersebut namun tak sedikit pun menghilangkan pesonanya. Amanda justru terlihat sangat keren dan membuat masyarakat heboh saat berkeliling di sekitar lokasi syuting dengan konvoi moge bersama Arya.

"Karena sebetulnya keluarga aku ada juga yang suka motor banget, papa aku. Dia anaknya otomotif banget nih. Dari motor segala macem dia ngerti, dia otak-atik. Nah, ternyata itu turun ke Manda," kata kakak Amanda, Angelica Manopo dikutip dari Youtube RCTI, Senin (1/3).

"Manda cukup tomboy. Kita nemenin dia cobain motor, jalan-jalan. Terus di puncak sempet ada beberapa kali dia bawa mogenya dia di luar. Manda emang beli sendiri (moge), tapi untuk papaku. Kebetulan datangnya ke sana dulu, ke lokasi (lokasi syuting Ikatan Cinta), dipake duluan," lanjutnya.

Menurut sang ibu, Henny Manopo, sejak kecil mantan kekasih Billy Syahputra ini gemar bermain sepak bola dan memiliki banyak teman laki-laki. Dia bahkan pandai memanjat pohon dan keliling kompleks dengan sepedanya. Saat berpergian ke luar rumah, Amanda bahkan bukan tipe perempuan yang suka berdandan.

Aktris 21 tahun itu pun tidak merasa risih berjalan di mall hanya menggunakan sandal jepit, celana jeans dan kaus sederhana. "Dia suka main bola. Karena depan rumah yang lama temennya semua laki-laki, yang cewek dia doang karena dia cewek doang, dia jadi kiper. Pokoknya dia tomboy, temennya banyakan cowok," jelas Henny.

Editor : Abdul Haris

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1593 seconds [13]