logo
Liga Spanyol | Detail

Alvaro Morata Akui Sempat Tergoda Gabung Barcelona

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 22 September 2022, 08:00 WIB
Alvaro Morata Akui Sempat Tergoda Gabung Barcelona
Striker Atletico Madrid, Alavaro Morata (Foto: REUTERS)

MADRID - Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengaku sempat tergoda untuk merapat ke Barcelona. Namun, kepindahan itu batal terjadi setelah ia ditahan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Morata memang merupakan sosok striker yang cukup tajam di depan gawang. Sebelum dia kembali ke Atletico Madrid, dia mampu cetak sembilan gol di semua kompetisi bersama Juventus musim lalu.

Sempat beredar rumor jika Morata bakal merapat menuju Barcelona. Namun, pada akhirnya dia justru tetap membela Atletico pada musim ini. padahal, Morata mengakui sudah berbicara dengan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

“Xavi menghubungi dan saya berbicara dengannya mengenai sepak bola. Sebuah kehormatan ketika pelatih dan mantan pemain seperti Xavi mempertimbangkan Anda,” kata Morata dikutip Football Espana, Kamis (2/9/2022).

Bukan tanpa alasan akhirnya Morata batal ke Barcelona. Ketika itu, Morata masih bersama Juventus. Namun, niatnya menuju Barcelona ditahan oleh Allegri yang menahannya.

“Allegri melarang saya pergi dan ingin memasangkan saya dengan Dusan Vlahovic. Pada akhirnya, saya mendapat empat hingga lima tawaran yang bagus. tetapi, Atletico yang memutuskan,” ujarnya.

Pada akhirnya, Morata tetap bersama Atletico. Sejumlah tim memang sempat dikabarkan tertarik dengan Morata. Sebut saja tim seperti Manchester United dan Sevilla.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1622 seconds [13]