logo
Liga Spanyol | Detail

Alta Ballah Berangkat ke Spanyol untuk Trial 4 Pekan

Wikanto Arungbudoyo
Jum'at, 15 Juli 2022, 22:11 WIB
Alta Ballah Berangkat ke Spanyol untuk <i>Trial</i> 4 Pekan
Altariq Ballah (Alta Ballah) berangkat ke Spanyol untuk trial (Foto: Instagram/@altaqsal)

TANGERANG – Alta Ballah berangkat menuju Spanyol untuk menjalani trial selama empat pekan. Pemain muda Persebaya Surabaya itu terbang pada Jumat (15/7/2022) sore WIB, dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. 

Seperti diketahui, Alta akan menjalani trial di Spanyol selama 4-6 pekan ke depan. Menurut rumor yang beredar, putra dari Anthony Jomah Ballah itu diberi kesempatan uji coba bersama dua klub di Negeri Matador, salah satunya adalah Valencia. 

Keberangkatan Alta menuju Eropa diketahui lewat unggahan di akun Instagram-nya @altaqsal. Pemain berusia 21 tahun itu mengunggah foto paspor dan tiket pesawat yang akan ditumpanginya. 

Alta terbang dengan menggunakan pesawat maskapai Etihad Airways bernomor penerbangan EY475. Pesawat lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Jumat (15/7/2022) sekira pukul 17.52 WIB.

Altariq Ballah (Alta Ballah) berangkat ke Spanyol untuk trial dari Jakarta (Foto: Instagram/@altaqsal)
Altariq Ballah (Alta Ballah) berangkat ke Spanyol untuk trial dari Jakarta (Foto: Instagram/@altaqsal)

Dari tiketnya, Alta akan mendarat di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), sekira pukul 22.53 WIB. Dia dijadwalkan transit di Abu Dhabi sebelum melanjutkan penerbangan menuju Spanyol.

Dengan demikian, Alta dipastikan absen pada laga uji coba antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu (17/7/2022) sore WIB.

Pemain berdarah Liberia tersebut juga absen membela Persebaya Surabaya dalam tujuh laga awal Liga 1 2022-2023. Alta paling cepat baru kembali pada akhir Agustus 2022.

Patut dinanti apakah Alta Ballah akan berhasil menjalani trial di Spanyol atau tidak. Yang pasti, kesempatan untuk beruji coba sudah didapat.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1630 seconds [12]