logo
Liga Italia | Detail

Allegri Sudah Siap jika Juventus Kehilangan De Ligt

Rio Eristiawan
Rabu, 13 Juli 2022, 17:17 WIB
Allegri Sudah Siap jika Juventus Kehilangan De Ligt
Matthijs de Ligt (Reuters)

TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak memungkiri kalau saat ini sedang ada negosiasi dengan pihak Bayern Munchen untuk transfer Matthijs de Ligt. Bahkan, Allegri sudah mempersiapkan diri jika pada akhirnya Juventus mesti ditinggal De Ligt.

Pemain asal Belanda itu sejatinya sempat mengutarakan niat untuk meninggalkan Bianconeri. Masa kontrak De Ligt di Juventus sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Maka dari itu, Juventus bisa menjual pemainnya tersebut dengan harga tinggi pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Disinyalir hal inilah yang membuat manajemen Juventus tak keberatan melepas De Ligt.

Bek Juventus, Matthijs de Ligt (Foto: Reuters)

Sementara itu, Allegri mengatakan kalau Bayern dan Juventus sudah mengadakan pertemuan untuk membahas transfer De Ligt. Meski begitu, ia menjelaskan pemain berusia 22 itu masih menjadi bagian dari skuadnya, karena kesepakatan di antara dua klub masih belum terjadi.

“Seperti yang Anda semua tahu, kemarin ada pertemuan dengan Bayern Munchen, tetapi saat ini De Ligt masih menjadi pemain Juventus, dia berlatih dengan baik," kata Allegri dilansir dari Football Italia, Rabu (13/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1626 seconds [12]