logo
Liga Italia | Detail

Allegri Sebut Dybala Bakal Nyetel di AS Roma

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 21 Juli 2022, 04:35 WIB
Allegri Sebut Dybala Bakal Nyetel di AS Roma
Paulo Dybala bergabung dengan AS Roma (Twitter AS Roma)

TURIN – Keputusan Paulo Dybala bergabung dengan AS Roma di bursa transfer musim panas 2022 ini mendapat respons positif dari pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Menurutnya, Dybala bakal nyetel dengan permainan Giallorossi.

Dybala akhirnya mengakhiri drama kepindahannya pada Rabu (20/7/2022) usai kontraknya tak diperpanjang oleh Juventus. Dia memilih bergabung ke kubu AS Roma dengan status bebas transfer.

Allegri, yang mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu ke Bianconeri pada 2015 lalu mengatakan bahwa itu adalah langkah yang bagus untuk karier Dybala. Sebab menurutnya, Roma yang kini dibesut Jose Mourinho merupakan klub yang tepat untuk Dybala.

Paulo Dybala AS Roma

“Saya percaya itu adalah klub yang tepat untuknya dan saya berharap yang terbaik untuknya. Dia adalah pemain yang telah memberikan banyak hal kepada Juventus dan saya pikir dia akan melakukannya dengan sangat baik di Roma,” kata Allegri dilansir dari Football Italia, Kamis (21/7/2022).

Pelatih asal Italia itu pun mengungkap alasan mengapa Roma adalah klub yang tepat untuk Dybala. Dia menilai pemain berteknik tinggi seperti Dybala bakal sangat menakutkan jika berduet dengan Tammy Abraham dan dilatih oleh allenatore berkualitas seperti Mourinho.

“Dia adalah pemain yang memiliki teknik tinggi dan bersama Tammy Abraham di depan. Kemudian Anda memiliki pelatih Jose Mourinho, yang sangat bagus,” ujar mantan pelatih AC Milan itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1734 seconds [13]