Liga Champions | Detail

Allegri Merasa Juventus Diuntungkan dengan Absennya Lukaku

Andika Rachmansyah
Selasa, 23 November 2021, 12:42 WIB
Allegri Merasa Juventus Diuntungkan dengan Absennya Lukaku
Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai cetak gol (Foto: Reuters)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai timnya akan diuntungkan dalam pertandingan melawan Chelsea di Liga Champions 2021-2022 jika Romelu Lukaku absen. Menurutnya, Chelsea akan menerapkan gaya permainan yang berbeda jika bertanding tanpa Lukaku.

Bianconeri sejatinya akan bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, pada Rabu (24/11/2021) 03.00 WIB. Laga tersebut merupakan partai penting bagi kedua tim untuk menentukan siapa yang akan lolos sebagai juara Grup H.

Jelang laga tersebut, tersiar kabar bahwa Lukaku diragukan untuk tampil. Pasalnya, bomber berpaspor Belgia itu masih belum 100 persen bugar usai mengalami cedera. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel pun tak mau ambil risiko.

Menanggapi hal tersebut, Allegri mengatakan bahwa dengan absennya Lukaku, Juventus bisa mendapatkan keuntungan untuk bisa keluar sebagai juara grup. Ia menilai Lukaku sebagai titik referensi permainan Chelsea selama ini.

“Besok, kami bermain untuk tempat pertama melawan pemimpin Liga Inggris dan pemenang Liga Champions,” ucap Allegri, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/11/2021).

 

RECENT COMMENTS


/ rendering in 1.5516 seconds [13]