Liga Italia | Detail

Allegri Ingin Morata Bertahan, Juventus Enggan Keluar Duit

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 08 Juni 2022, 17:20 WIB
Allegri Ingin Morata Bertahan, Juventus Enggan Keluar Duit
Alvaro Morata dan Massimiliano Allegri (Foto: REUTERS)

TURIN - Seiring dengan berakhirnya musim kompetisi 2021-2022, masa peminjaman Alvaro Morata di Juventus pun selesai. Namun begitu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menginginkan agar Morata tetap bertahan di klub.

Sudah dua musim sejatinya Morata menjalani masa peminjaman di Juventus. Pemain asal Spanyol itu dipinjam Juventus dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2020 lalu.

Pada musim panas tahun lalu, Morata mengaktifkan klausul perpanjangan peminjamannya. Jebolan akademi Real Madrid itu pun kembali berseragam Juventus pada musim 2021-2022.

Alvaro Morata mencetak gol kedua Juventus atas Salernitana di Liga Italia 2021-2022 (FOTO: Twitter @juventusfcen).

Kendati demikian, pakar transfer Fabrizio Romano mengabarkan bahwa klub asal Turin itu tidak akan mempermanenkan Morata. Belum jelas apa niat Juventus perihal masa depan Morata.

Disinyalir ini terjadi karena harga tebus Morata yang terbilang tinggi. Juventus dan Atletico kabarnya tengah intens melakukan pembicaraan. Teka-teki masa depan Morata akan terjawab dari hasil pertemuan antar keduanya.

“Juventus dan Atletico Madrid sedang dalam pembicaraan untuk Alvaro Morata. Juve tidak akan memicu opsi pembelian tetapi sekarang berusaha menemukan kesepakatan baru yang berbeda dengan Atlético,” kata Fabrizio melalui Twitter pribadinya, Rabu (8/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2691 seconds [13]