Liga Italia | Detail

Allegri Akui Juventus Sulit untuk Tidak Kebobolan

Fitradian Dhimas Kurniawan
Senin, 27 September 2021, 07:48 WIB
Allegri Akui Juventus Sulit untuk Tidak Kebobolan
Massimiliano Allegri dan Giorgio Chiellini (Foto: Reuters)

TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa saat ini sulit bagi timnya untuk tidak mengalami kebobolan dalam sebuah pertandingan. Menurutnya, lini pertahanan Juventus masih belum terlalu padu dan ini menjadi PR untuk dibenahi.

Paling terbaru, Juventus meraih kemenangan 3-2 atas Sampdoria di giornata keenam Liga Italia 2021-2022. Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (26/9/2021) malam WIB itu, Bianconeri sebenarnya tampil apik dengan mencetak gol cepat.

Paulo Dybala membuka keran gol Juventus dengan sepakan kaki kirinya pada menit ke-10. Kemenangan tuan rumah lalu dilengkapi dengan penalti Leonardo Bonucci (43') dan gol manuel Locatelli (57').

Sementara itu, Sampdoria sempat memperkecil ketertinggalan lewat Maya Yoshida (44) dan Antonio Candreva (83). Banyak yang menilai permainan Juventus pada laga ini cukup buruk. Maklum, mereka nyaris saja disusul oleh Sampdoria.

Meski begitu, Allegri tampaknya sudah cukup puas timnya dapat bertahan hingga menang. Apalagi dia menganggap saat ini sangat jarang ada tim yang meraih poin tanpa kemasukan gol.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2546 seconds [13]