logo
Liga Indonesia | Detail

Alfredo Vera Sebut Persita Siap Hadapi Dewa United

Muammar Yahya Herdana
Minggu, 07 Agustus 2022, 01:01 WIB
Alfredo Vera Sebut Persita Siap Hadapi Dewa United
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera (Media Persita)

TANGERANG Persita Tangerang berhadapan dengan Dewa United FC pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2022-2023 yang akan dilangsungkan dengan Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (7/8/2022)/

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Pendekar Cisadane, Alfredo Vera, memastikan tim asuhannya siap menghadapi laga Derby Tangerang tersebut. Sama-sama menjalani laga di kandang, kedua tim pun berharap bisa mendapatkan hasil terbaik.

Menjelang pertandingan tersebut, Alfredo Vera pun memastikan seluruh skuadnya telah siap untuk bisa mendapatkan kemenangan. Mantan pelatih Persipura itu juga menyebut bahwa Perista terus melakukan latihan untuk bisa meraih hasil maksimal.

“Ya untuk pertandingan besok kita sudah siap. Sebentar lagi kita akan latihan terakhir dan pemain-pemain semua siap untuk besok,” ungkap Alfredo Vera pada konferensi pers jelang laga, Sabtu (6/8/2022).

Bermain di kandang sendiri, Alfredo Vera pun memastikan bahwa Persita harus menunjukan performa terbaik. Pasalnya, dirinya bertekad untuk selalu mendapatkan poin penuh ketika Persita .bermain di kandang sendiri.

“Ya kita mau raih semua poin di kandang, kita harus kerja harus jadi untuk rumah kita bisa kuat. Dan kita bisa dapat banyak poin sebagai tuan rumah,” sambungnya.

Selain itu, Alfredo Vera menegaskan dirinya akan mengantisipasi kekuatan Dewa United secara keseluruhan. Dirinya pun menyebut bahwa Dewa United memiliki skuad yang bisa memberikan kejutan.

“Saya tidak suka terlalu fokus dengan satu pemain, saya fokus ke tim kita harus siap antisipasi dan organisasi tim harus siap untuk bertemu siapa saja, karena bukan cuma Dewa, semua tim punya pemain asing dan lokal yang berbahaya. Yang penting kita fokus dan kerja sama-sama di lapangan,” tukasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1541 seconds [12]