logo
Liga Indonesia | Detail

Alfredo Vera Sebut Persita Kesulitan Hadapi Madura United

Muammar Yahya Herdana
Sabtu, 03 September 2022, 01:00 WIB
Alfredo Vera Sebut Persita Kesulitan Hadapi Madura United
Pertandingan antara Persita Tangerang melawan Madura United (Media Persita)

TANGERANG Persita Tangerang kembali harus menelan kekalahan di Liga 1 2022-2023. Kali ini mereka harus kalah 0-1 dari Madura United. Pelatih Pendekar Cisadane, Angel Alfredo Vera, mengakui bahwa tim asuhannya cukup kesulitan.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (2/9/2022) sore WIB. Meski telah tampil menekan, Persita akhirnya harus menyerah dari Madura United dengan skor akhir 0-1.

Sejak awal pertandingan, Persita langsung tertinggal dari Madura United berkat gol yang diciptakan Hugo Gomes (6’). Meski terus mencoba mengejar ketertinggalan, tim tuah rumah kesulitan menghadapi pertahanan Madura United yang solid.

“Ya pertandingan ini memang berjalan lebih sulit karena dari awal kita sudah tertinggal 0-1,” ujar Alfredo Vera pada konferensi pers pasca laga, Jumat (2/9/2022).

“Dan kita harus kejar terus sayangnya lawan sangat tertutup sehingga kita tidak bisa mencetak gol meskipun kita memiliki banyak kesempatan,” imbuhnya.

Alfredo Vera merasa bahwa Madura United tidak memberikan celah sama sekali untuk Persita. Pasalnya, semua pemain tim tamu bersama-sama menjaga pertahanan sehingga Persita tak mampu mencetak gol meski menciptakan cukup banyak peluang.  

Mereka semua turun (ke lini pertahanan) dan hampir tidak ada celah yang bisa dimaksimalkan,” sambungnya.

“Kita sudah memiliki banyak kesempatan tapi kiper mereka (Miswar Saputra) juga berhasil melakukan penyelamatan yang baik,” pungkasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1864 seconds [12]