Sportainment | Detail

Alexander Zverev Gandeng Mantan Pacar Loris Karius

Hasyim Ashari
Kamis, 07 Oktober 2021, 11:34 WIB
Alexander Zverev Gandeng Mantan Pacar Loris Karius
Sophia Thomalla dikabarkan pacaran dengan Alexander Zverev (Foto: Instagram/@sophiathomalla)

HAMBURG - Petenis asal Jerman, Alexander Zverev, dikabarkan pacaran dengan Sophia Thomalla. Perempuan asal Jerman itu adalah mantan pacar dari eks kiper Liverpool, Loris Karius

Atlet berusia 24 tahun itu belakangan ini terus mencuri perhatian gara-gara aksinya di luar lapangan. Zverev pernah dilaporkan oleh mantan pacarnya, Olya Sharypova, atas kasus kekerasan. 

Tuduhan itu disikapi serius oleh Asosiasi Petenis Pria Profesional (ATP). Mereka masih menyelidiki apakah petenis ranking empat dunia itu benar-benar menysika Sharypova atau tidak. 

“Sebagai sebuah organisasi, kami menyadari perlunya berbuat lebih banyak untuk memastikan semua orang yang terlibat dalam tenis profesional merasa aman dan terlindungi. Rekomendasi dari Safeguarding Report akan membantu kami mendekati hal ini dengan cara yang kuat,” tutur CEO ATP Massimo Calvelli, dikutip dari Tennis World USA, Kamis (7/10/2021). 

Alexander Zverev merebut medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020 (Foto: Reuters/Stoyan Nenov)
Alexander Zverev merebut medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020 (Foto: Reuters/Stoyan Nenov)

“Kami berkomitmen untuk membuat langkah maju yang berarti dan tahu ini tidak akan menjadi proses dalam semalam. ATP bertanggung jawab menyelidiki Zverev. Tuduhan terhadapnya sangat serius dan kami punya tanggung jawab menyelesaikannya," imbuh pria asal Italia itu. 

Di tengah penyelidikan itu, malah muncul kabar Zverev telah menggandeng Thomalla. Perempuan berusia 32 tahun itu diketahui pernah berpacaran dengan sejumlah laki-laki seperti Loris Karius dan Gavin Rossdale. 

Kabar jalinan asmara keduanya pertama kali dikonfirmasi oleh media Jerman Bild. Menurut Bild, seorang kawan berjasa memperkenalkan Zverev dengan Thomalla. 

Sascha Zverev memang punya riwayat yang kurang bagus dalam hal percintaan. Sebelum menggaet Sharypova, Zverev pernah berpacaran dengan perempuan bernama Brenda Pate. Hubungan itu dikaruniai seorang buah hati bernama Myla. 
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1415 seconds [13]