logo
Fighting | Detail

Alexander Volkanovski Hibur Petarung Cilik Jelang Hadapi Islam Machachev

Quadiliba Al-Farabi
Kamis, 17 November 2022, 12:55 WIB
Alexander Volkanovski Hibur Petarung Cilik Jelang Hadapi Islam Machachev
Pemegang sabuk kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski (Foto: Instagram/@alexvolkanovski)

PERTH - Alexander Volkanovski, yang merupakan pemegang sabuk kelas bulu UFC, melakukan persiapan berbeda jelang petarungannya melawan Islam Makhachev. Dia justru mengambil kesempatan untuk menghibur petarung-petarung cilik di negaranya.

Seperti diketahui, petarung nomor 1 titel pound-for-pound itu bakal menghadapi juara kelas ringan Islam Makhachev dalam UFC 284, pada Februari 2023 mendatang. Selain untuk memperebutkan gelar ganda, pertarungan ini juga menentukan siapa peringkat 1 pound-for-pound sejati.

Tapi tiga bulan sebelum petarungan, Volkanovski memberi kejutan dengan datang ke tempat latihan rutinnya selama ini, Scrappy MMA Perth di Willetton. Di sana dia ikut berlatih, mengambil foto, dan memberikan tanda tangan untuk para petarung cilik.

Salah satunya untuk calon atlet MMA berusia 11 tahun, Oliver Graham-Helwig, dan saudaranya, Charlie (7 tahun), yang menyaksikan sang bintang UFC beraksi. Mereka tak henti-hentinya memuji Volkanovski.

“Ayah menjemput kami dari sekolah dan menyuruh kami lari ke mobil,” ucap Oliver dikutip laman Perthnow, Kamis (17/11/2022).

“Kami tiba di akhir sesi latihannya dan menonton bagian terakhirnya, semua orang sangat terkejut melihat betapa bagusnya dia,” lanjutnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1908 seconds [13]