logo
MotoGP | Detail

Alex Rins Tak Sabar Ingin Raih Podium pada MotoGP Inggris 2022

Maulana Yusuf
Kamis, 04 Agustus 2022, 11:46 WIB
Alex Rins Tak Sabar Ingin Raih Podium pada MotoGP Inggris 2022
Pembalap Suzuki, Alex Rins (Reuters)

BARCELONA - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins mempunyai kenangan manis di Sirkuit Silverstone dengan pernah meraih kemenangan. Maka dari itu, Rins tak sabar kembali balapan dan meraih podium teratas pada MotoGP Inggris 2022.

Seperti diketahui, para pembalap MotoGP telah menjalani liburan musim panas selama lebih dari satu bulan di paruh pertama. Sebentar lagi, mereka akan kembali ke lintasan balapan di MotoGP Inggris yang akan dilangsungkan di Sirkuit Silverstone, pada 5 hingga 7 Agustus 2022.

Sebelumnya, Alex Rins memiliki kenangan indah beberapa tahun terakhir di Silverstone. Di mana, pada MotoGP Inggris 2019, Alex Rins meraih kemenangan di trek 5,9 km tersebut. 

Saat itu, Alex Rins berjuang ke garis finis bersaing dengan bintang Repsol Honda, Marc Márquez untuk meraih kemenangan. Rins mengerahkan semua keahliannya dan mampu mengalahkan rekan senegaranya itu di garis finis. 

Selain itu, di MotoGP Inggris 2021, Alex Rins juga sukses meraih podium kedua. Hal ini tentu menjadi kenangan manis bagi rider berusia 26 tahun itu.

"Kami akhirnya kembali ke Silverstone. Semua orang tahu betapa saya mencintai tempat ini dan betapa banyak kenangan indah yang saya miliki tentangnya," ungkap Alex Rins, dilansir dari Speed Week, Kamis (4/8/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1575 seconds [13]