logo
MotoGP | Detail

Alex Marquez Ungkap Mimpinya Jadi Juara Dunia MotoGP

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 05 Oktober 2022, 23:40 WIB
Alex Marquez Ungkap Mimpinya Jadi Juara Dunia MotoGP
Pembalap LCR Honda, Alex Marquez (FOTO: Instagram @alexmarquez73).

CERVERA - Pembalap LCR Honda, Alex Marquez, tampil kesulitan untuk bisa bersaing di MotoGP. Namun adik kandung Marc Marquez itu mengaku masih memiliki mimpi untuk menjadi juara dunia suatu hari nanti.

Alex tampil mengecewakan musim ini. Dia berada di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan koleksi 50 poin dan belum pernah meraih podium sama sekali.

Walau belum menunjukan kemampuannya, Alex mengaku masih ingin menjadi juara dunia MotoGP. Keinginan itu pun seolah menjadi pembuktian bagi dirinya suatu saat nanti..

"Ini adalah mimpi saya (untuk menjadi juara dunia), saya akan selalu mengatakannya," ungkap Alex Marquez dilansir dari Motosan, Rabu (5/10/2022).

"Orang-orang berkata 'Itu adalah hal gila'. Dan pada akhirnya saya memang gila (demi meraih impian)," imbuh pembalap dengan nomor motor 73 tersebut," imbuhnya.

Selain itu, Alex ingin dikenal sebagai sosok pembalap yang selalu berjuang demi menjadi yang terbaik. Dirinya pun ingin menjadi pembalap yang terus berjuang bersama timnya sehingga kesempurnaan bisa didapatkan.

"Saya ingin dikenang sebagai seseorang yang bekerja. Bukan seseorang yang terobsesi (untuk bekerja), karena mencapai titik itu adalah hal buruk," sambungnya.

"Tetapi seseorang yang ketika dia harus bekerja, dia ada di sana, sehingga tidak ada detail yang tertinggal,” pungkasnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2067 seconds [12]