logo
MotoGP | Detail

Alex Marquez Sudah Tak Sabar Tunggangi Motor Ducati di MotoGP 2023

Muammar Yahya Herdana
Senin, 14 November 2022, 03:26 WIB
Alex Marquez Sudah Tak Sabar Tunggangi Motor Ducati di MotoGP 2023
Alex Marquez (Gresini Racing) melaju dengan motor Ducati Desmosedici GP 21 pada Tes MotoGP Valencia 2022 di Sirkuit Ricardo Tormo, Cheste, Spanyol (Foto: Twitter/@GresiniRacing)

VALENCIA Alex Marquez telah dipastikan akan membalap untuk Tim Gresini Racing pada MotoGP 2023 mendatang. Pembalap asal  Spanyol itu pun tidak sabar untuk menunjukan kemampuannya menunggangi motor bermesin Ducati musim depan.

Bersama Honda, Marquez memang merasa tidak puas dan kerap mengeluh dengan hasil yang didapatkan. Pasalnya, adik dari Marc Marquez itu memang tidak merasa nyaman untuk berakselerasi dengan motornya.

Oleh karena itu, Alex Marquez pun memutuskan untuk pindah haluan untuk bersaing di MotoGP 2023. Pembalap berusia 26 tahun itu akan menggantikan posisi Enea Bastianini di Gresini yang memutuskan pindah ke Ducati Lenovo.

Setelah melakukan beberapa tes, Alex marquez pun merasa cukup puas dengan performa yang dimiliki motor Ducati. Dirinya pun merasa tidak sabar untuk bisa berkembang dan menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Ducati terlihat bagus dan saya menantikan untuk melakukan hal-hal dengan baik dan terus berkembang,” ungkap Alex Marquez dilansir dari Motosan, Minggu (13/11/2022).

Alex Marquez pun merasa tim barunya tersebut memiliki kemampuan yang cukup baik untuk terus berkembang. Dirinya pun ingin membuktikan apakah Ducati memang sebaik seperti yang disebut orang-orang.

“Kami akan memiliki sarana untuk melakukannya. Saya ingin melihat apakah kemampuan Ducati sehebat yang mereka katakan," pungkasnya.

Ducati memang mampu menunjukan kemampuan terbaiknya di musim 2022. Dengan pencapaian yang telah diraih, Ducati tentu memiliki tekad yang besar untuk terus mempertahankan performa terbaiknya dan menjadi pabrikan terbaik.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1883 seconds [13]