logo
Balap Lainnya | Detail

Alex Lowes Terpukau dengan Keindahan Lombok Usai Telusuri Pulau

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 10 November 2022, 10:02 WIB
Alex Lowes Terpukau dengan Keindahan Lombok Usai Telusuri Pulau
Alex Lowes (Foto: Instagram/@alexlowes22)

LOMBOK – Pembalap Kawasaki Racing Team, Alex Lowes, memutuskan untuk mengeksplorasi Lombok jelang mengikuti World Superbike (WSBK) Indonesia 2022. Rider berusia 32 tahun itu pun terpukau dengan keindahan dan keramahan masyarakat sekitar.

Sebagai informasi, WSBK Indonesia 2022 akan menjadi seri ke-11 pada ajang balap motor tersebut. Nantinya, WSBK akan dilangsungkan di Sirkuit Internasional Mandalika, Minggu (13/11/2022). Sembari mengisi waktunya di Lombok, Lowes pun memilih untuk berjalan-jalan di Lombok sembari menikmati keindahan serta keunikan yang dirinya temukan.

Dirinya pun mengabadikan hal-hal tersebut dan diunggah pada Instagramnya. Salah satu yang menjadi menjadi sorotan, Alex Lowes pun mengabadikan delman yang sedang berjalan di sekitar Lombok. Yang menarik, pembalap asal Inggris itu menyebut delman itu dengan sebutan taksi.

Tangkapan Layar Instagram Story Alex Lowes

Tidak hanya itu, dirinya juga mengabadikan keindahan alam yang tersaji di sekitar sirkuit Mandalika. Berbagai foto pantai hingga bukit-bukit yang ada pun tidak lepas dari sorotan kameranya tersebut.

Alex Lowes pun juga merasa senang dengan keramahan yang diberikan oleh masyarakat di sekitar Lombok ketika dirinya berkeliling. Lowes pun mengaku tidak sabar untuk segera menjalani balapan di WSBK Mandalika 2022.

“Sangat menikmati beberapa hari mengitari Lombok dan Sirkuit Mandalika. Masyarakatnya sangat ramah,” tulis Alex Lowes pada unggahan Insta Story nya, Rabu (9/11/2022). “Tidak sabar untuk segera menghadapi (balapan) WSBK pada pekan ini,” pungkasnya.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1817 seconds [13]